Jumat, 19 November 2010

Aku. Kamu

Aku. Kamu. Masihkah ada waktu?
Aku. Kamu. Cinta saja tidak pernah cukup. Tapi setidaknya kita sudah mencoba.
Aku. Kamu. Apa masih mungkin? Kau rindu, aku berlalu. Kau berlalu, aku ucap rindu

Aku. Kamu. Masihkah ada waktu?

Aku. Kamu. Gatal disengat pilu. Masihkah ada secarik rindu?
Aku. Kamu. Cinta kita jadi kurban bakaran. Semoga asapnya diterima Tuhan.
Aku. Kamu. Jika cinta bukan dosa, semoga ada jawaban atas segala doa.
Aku. Kamu. Perlahan lenyap dikikis ragu. Tak adakah  jalan lain itu?,
Aku. Kamu. Berguru pada waktu. Mendewasakan rindu.

Iya. Kamu. Topik doaku... *lap ingus*

Aku. Kamu. Tersiksa sepi. Ternyata cinta belum pergi.
Aku. Kamu. Topik doaku. Setiap hari, sepanjang waktu.
Aku. Kamu. Kerinduan berkalang ragu. Mungkinkah Kita bertemu.
Aku. Kamu. Mereguk cinta, mengecap sayang. Di sisa waktu yang hampir terbuang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar