Kamis, 11 November 2010

MIMPI (hampir) BASAH

Otak ternyata "nakal" juga ya...
Ia menyimpan kenangan yang (kita kira) telah terbuang, bahkan adegan yang belum pernah terbayang...

kemarin malam , gue mimpi berasyik-masyuk dengan seseorang yang sangat asing, namun terasa hangat dan akrab. Kami berdua bersenda gurau, berpelukan, pegangan tangan, dan serentetan kelakuan yang hampir aja bikin celana gue basah. Iyukh! Maaf.

Kemudian, ketika kami makin intim,  ia tiba-tiba pamit pergi, yang bikin gue lagi-lagi memeluknya seakan gak rela dia menghilang.
Pokoknya kayak video klip dangdut banget, deh.
Begitu selesai berpelukan, gue langsung kebangun. 
Perasaan hangat itu masih bersisa, namun bayangan orang itu malah semakin asing.
Sosoknya memang familiar, tapi, kok, berasa liar alias gak kenal ya?

Jam demi jam, menit demi menit, sosok itu sesekali berseliweran dalam benak. Bikin ganggu... dan candu... :p

Dan begitu terkejutnya gue, pas nemuin sosok itu di salah satu foto facebook seorang teman! Rasa hangat seketika kembali menyergap,  namun langsung tergantikan berjuta-juta rasa heran akibat terpana... karena sosok ini--gue semakin yakin--belum pernah bertatap muka!

Okelah... yang pasti sebelum-sebelumnya gue pernah ngeliat dia di kumpulan foto temen ini, tapi untuk sekedar ngeh dan ngebayanginnya pun (seinget gue)  gak pernah, tuh! 

Hmmm, kok bisa ya? Apa ini pertanda? 
Kalo iya, pertanda apaan? Secara gue sering terkecoh sama pertanda. Larangan lalu lintas aja sering gue langgar karena salah cerna, suka nyasar pula:))

~quote vabyo~

1 komentar:

  1. mungkin diam² kamu mulai menyukainya walopun hanya menatap fotonya di fesbuk

    BalasHapus