Kamis, 18 November 2010

sebuah makan siang yang absurd

Ada yang pernah makan sendirian di restoran, dan menikmati setiap momen kesendirian? Walaupun banyak org yg lagi sama pasangannya?
Imagine this. You're alone, enjoying your food. There are many couples at the nice restaurant. And the waiters give you the pity look
A look that says "That poor guy/girl. All dressed up, but eating those fancy food, alone. I wonder if s/he is jealous at the couples here."
Now, I enjoy eating alone. Some say it's pathetic, I think it's liberating. I can order whatever I want, and play a game! The game is:..
The game: make a scenario! Misal ada pasangan dipojok, holding hands. Fancy dress. Look at each other in the eyes...
... Nah, gue sering merhatiin yg model begini, dan suka sotoy sendiri nebak apa yg sedang mereka pikirkan. It's really fun.
Karena gak bisa dengerin apa yg mereka omongin, gue suka nyiptain dialog sendiri. Tentu saja, dialog yang seenak jidat gue. :))
Ilustrasi: Cowok *sambil megang tangan cewek*: Gue mau makan aja dipegangin mulu tangannya. Cewek: Ngeliatin mulu. Pengen gue colok garpu?
Teruskan dialognya, sesuka hati. Cowok: Woi, udahan woi pegangannya! Capek! Cewek: Duh, cowok di ujung situ lucu ya, bok! Pengen gue ciyum..
Kalo imajinasi lo udah liar ke mana-mana, gue yakin, makan sendirian di resto nggak bikin bete karena ngeliatin org pacaran. :))
Kalo waiternya masih ngeliatin dengan tatapan merendahkan dan kasihan, jangan kasih tips gede. Show him/her who's the boss! :))
Tergantung berapa lama makan sendirinya itu, tiga tahun makan sendiri? sama sekali tidak enak
Kesimpulannya: rata-rata gak masalah kalo makan sendirian. Sebenarnya: makan sendirian terus-terusan itu gak enak. *UHUK!*
Denial is the easiest way to make us feel better, even for a while. The truth is, it's exhausted to live in lies.
makan sendiri gak masalah, makan berdua gak masalah, makan rame² gak masalah, asal kenyang...


nih beberapa pendapatsahabat, tentang makan siangnya masing masing
Gue sering makan sendirian, mbak2 Warteg yg bahenol itu sering ngegodain. ( ariep, bermimpi basah tentang Mbak bahenol)
Saya makan sendiri biar ga ketahuan rakus. (endie , editor, memelihara naga merah di perutnya)
Makan sendirian itu enak, bisa savouring your food, makan ga ada yang ngeburu buru, sambil santai ngelamun ( viona, pengen ditemenin)
Apa salahnya makan sendirian? toh para couple itu ntar juga putus dan makan sendirian! ( isan , berharap ada yg bayarin makanannya)
Sering. Batre hape dan ipod penuh, ada buku buat baca/coret2an. Duduk di pojok yg bisa ngeliat semua (peggy , liatin gue juga, dong!)
I enjoy eating alone. Lots of people don't realize that others are actually don't care. (rahmo, secretly wishes someone care..)
Makan sendirian Gak ada acara cemburu-cemburuan when the world is mine. ( wira, pengen dicemburuin lagi sih...)
I can make hentai sketches without having to worry about people noticing my horny face in restaurant ( Jaka , hobby nya horny) :))
Saya sering makan sendirian. Sejak jomblo ini jadi makin sering. dulu juga sering nonton sendirian #curcol (pokman, pengen pacaran lagi)
Makan sendirian? I did that, sometimes it's killing :) (ray, emoticon senyumnya, untuk menghibur diri)
Gua sering, minimal seminggu 1x sepulang kerja, entah di kafe atau restoran. just me, books and ipod. (eka , pengen punya pacar!)
Makan sendirian? It's heaven. Makan banyak ga peduli, denger MP3, baca buku. Three in a row. (elie , pecinta puisi)
Aku lebih suka pantai. Ato di tempat yg emg enak buat merenung, menikmati kesendirian, dll ( dika , masih jomblo sampe skr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar